Siapa Peduli Who's Care

2.05.2008

Aku tak tahu lagi apa yang kurasakan sekarang ini…

Setelah merasakan yang dulu telah lama hilang….

Ku tahu rasa itu bukan milikku lagi….

Dia meninggalkan ku…

Yang ada hanya resah…

Sampai sekarang pun aku masih bimbang, menata arti hidup pun aku tak mampu…

Tujuan hidup pun masih kabur….

Aku tak tau apa yang hati ini inginkan…

Aku berusaha melupakan rasa itu…

Mudah-mudahan dengan seiring waktu rasa itu bisa menghilang…

Aku pun ingin melihat masa-masa aku berjaya, menatap segalanya dengan senyuman…

Semoga tak sekedar harap…

Semoga tak sekedar khayal…

Semoga hati ini bisa menggapainya…

Dengan tertatih…

Aku blum bisa menemui makna hidup…

Sampai kapan pun hati ini akan tetap sepi…

Yang ada dalam diri hanya senyuman semu…

Mungkin itu adalah sisa yag berhasil ditinggalkannya…

Hati ini sudah tidak bergerak lagi…

Jangan biarkan dia mati…

Dia berkata “aku hanya ingin sendiri lalu aku berbaring dan menerawang langit sendirian”, itu mimpinya ….

Tak jauh dari mimpi yang kuinginkan pun serupa, resah lagi mengesi ruang ini…

Saat menatap wajahnya aku tak dapat merasakan perasaan itu lagi….

Jangan biarkan hati ku mati….

Buanglah jauh jauh perasaan ini….

Aku hanya ingin pergi jauh…

Aku hanya ingin sendiri….

Rumput bodoh pun pasti akan mengejekku bila aku melakukan hal yang benar….

Saat ini, hanya cahaya yang aku butuhkan….

Semua manusia hanya bisa berharap, semua hanya bisa menangis…

Semua hanya bisa kesal, semua hanya bisa menyalahkan….

Aku ingin bertemu cahaya itu…

Betapa gembiranya aku bisa bersama cahaya yang menenangkan…

Biarkan aku sendiri…

Jangan perhatikan perasaan ku…

Perasaan itu sudah mati…

Pergilah kalian semua….

Yang ada dalam diriku hanya kelam…

Wajah tak berseri menghiasi malamku…

Pergilah semua yang peduli…

Untuk sekarang biarlah aku menunggu…

Teman ku hanya penantian…

Apa kalian peduli… ?

Tak peduli kan ?

Mohamad Fakhri

30 Januari 2008

With Tears in My Face

In My Old Room’s

20 : 49

3 komentar:

Yass mengatakan...

Cieee... yang lagi jatuh cinta...

masichang mengatakan...

mhmhmh.. kalau lagi jatuh cinta dunia rasa milik berdua. yang lain ngekos....hhehe

De mengatakan...

siapa peduli?
aku peduli kok
:D

About Me :

Foto saya
Just a Simple man, with simply needs, and simply smile, but have a BIG DREAMS.

Write Your Comment Here :

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Kamu Pengunjung Ke :

Cari Di Arsip :