Who Am I . . .

1.30.2008

Remaja adalah suatu tahap peralihan dimana setiap individu mempertanyakan tentang keberadaannya.
Perkembangan ini dibutuhkan peran lingkungan yang sangat besar, karena pada tahap ini remaja akan mengalami keingintahuan yang amat besar terhadap lingkungan sehingga dirinya pun menjadi apa yang ada dilingkungan tersebut.Ussually, remaja dilanda pertanyaan besar " Siapakah Saya ? "
Pertanyaan ini bisa dijawab melalui pemahaman diri yang dalam dengan keikutsertaan lingkungan.
Ada Pilihannya :
a) aku adalah manusia terbuang
b) aku adalah manusia yang diidolakan
c) aku adalah manusia yang tak tahu apa-apa
d) aku adalah manusia yang mencari kesenangan
e) aku adalah manusia yang memandang dunia sebagai ladang menuju desa yang abadi
Pertanyaan ini hanya diri kalian yang bisa jawab . . .
Pergaulan adalah suatau tindakan sosialisasi yang akan membawa ke arah yang postif atau sebaliknya. Ingat selalu akan arti manusia yang tertera dalam Al-Qur'an.

0 komentar:

About Me :

Foto saya
Just a Simple man, with simply needs, and simply smile, but have a BIG DREAMS.

Write Your Comment Here :

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Kamu Pengunjung Ke :

Cari Di Arsip :